Selasa, 24 Juni 2014

Bagaimana Mempertahankan Perencanaan Diet Untuk Body Building

Dalam artikel ini saya akan diskus bagaimana Anda bertahan rencana diet smart detox binaraga sulit. Untuk pemula sangat sulit untuk mengikuti rencana diet ini. Hal ini membuat lebih sulit jika Anda harus mulai dengan hilangnya lemak binaraga diet.
Alasan mengapa sangat sulit untuk menindaklanjuti ini dan diet lemak atau penurunan berat badan lainnya adalah karena ada perubahan besar orang harus membuat kebiasaan dan kehidupan mereka. Jika perubahan yang sedikit kurang drastis di awal, orang mungkin tetap termotivasi untuk lebih lama. Dengan demikian Anda akan punya waktu untuk memperkenalkan diri dengan keadaan baru dan semua masalah itu dapat membawa.
Jika Anda seorang pemula, mulai dari kecil. Jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan lemak tubuh dan Anda tahu berapa banyak kalori yang Anda harus mengambil setiap hari, yang biasanya jauh lebih kecil dari Anda mengalami pada saat ini, memulai dengan menurunkan asupan kalori harian Anda dengan 100 setiap minggu sampai Anda telah mencapai yang diinginkan jumlah asupan kalori yang ditentukan dalam rencana diet binaraga Anda. Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi penurunan jumlah kalori, adalah untuk meningkatkan frekuensi makan Anda. Melakukannya dengan cara ini Anda tidak akan merasa bahwa makan berikutnya Anda akan jauh.
Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda tetap termotivasi adalah memiliki makanan gratis satu minggu masing-masing. Makanan gratis ini mensyaratkan bahwa Anda dapat makan sebanyak yang Anda suka dari apa pun yang Anda suka tanpa merasa bersalah. Hal ini sangat penting untuk menghargai diri sendiri untuk minggu-minggu yang sulit diet pekerjaan. Anda bisa "lupa" untuk mengambil kalori dari makanan gratis yang memperhitungkan
Thomas Maxwell adalah Penulis pada Bodybuilding and Fitness. http://www.ahlidetox.com/ Sebagai Penulis pada subjek, ia berada di barisan depan untuk memberikan informasi penting mengenai bagaimana Anda dapat meningkatkan kebugaran dan fisik.

Kamis, 29 Mei 2014

Makanan Sehat Untuk Diet Rendah Kalori

Sertakan Makanan Yang Baik


Pada perjalanan Anda berikutnya ke toko kelontong , pastikan untuk mengisi pada makanan sehat yang smart detox lezat yang tinggi lemak baik , protein , dan nutrisi yang tubuh Anda benar-benar membutuhkan . Carilah hal-hal yang menarik bagi Anda , seperti daging berkualitas tinggi , telur , sayuran berdaun hijau , buah-buahan , kacang-kacangan dan biji-bijian . Juga, cobalah memasak makanan dengan minyak yang lebih baik dengan menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa ( yang besar untuk pengganti lemak yang kurang sehat seperti minyak sayur ) . Coba cari daftar belanja rendah karbohidrat online untuk menemukan ide-ide yang baik sebelum perjalanan Anda berikutnya ke toko kelontong .

Dapatkan Dukungan


Apakah Anda memiliki teman, pasangan , atau anggota keluarga yang dapat bergabung dengan Anda ( atau mendukung Anda dari sela-sela ) ? Cobalah berbicara dengan mereka tentang tujuan Anda , karena kerja sama tim selalu lebih baik untuk akuntabilitas . Semakin Anda dapat menemukan dorongan melalui komunitas seperti - minded, semakin baik kesempatan Anda untuk belajar lebih cepat dan mencapai sukses yang abadi . Tidak ada alasan untuk pergi -it- sendiri , terutama ketika Anda dapat menemukan inspirasi melalui orang-orang di YouTube , sebuah buku nutrisi rendah karbohidrat yang besar , atau blogger bersemangat yang akan senang mendengar dari Anda , berbagi pengalaman , dan menawarkan pengetahuan yang berharga . Jadi bertunangan !

Fokus pada Kebiasaan Anda


Kebiasaan merupakan pendorong yang sangat kuat di balik perilaku manusia . Untuk keberhasilan yang lebih baik pada rencana diet rendah karbohidrat , mengambil melihat dari dekat setiap kebiasaan yang mungkin mencegah Anda makan dengan baik ( membuat daftar ) . Kemudian, mulai hanya dengan kebiasaan tunggal ( mungkin itu yang bagel yang Anda dapatkan dari deli setiap pagi dalam perjalanan ke kantor ) , dan menemukan cara untuk mengganti kebiasaan itu dengan satu sehat ( seperti membuat smoothie hijau untuk berjalan Anda, bukan ) . Setelah kebiasaan yang telah diganti , ulangi proses .
Alih-alih hanya menghapus kebiasaan lama , itu benar-benar penting untuk menggantikan kebiasaan mereka dengan yang lebih baik . Sama seperti asupan makanan Anda - ide tidak untuk mengurangi berapa banyak Anda makan , melainkan untuk secara bertahap menggantikan makanan yang tidak sehat untuk yang sehat . Hal yang sama berlaku untuk kebiasaan . Tujuannya bukan untuk memerangi kecenderungan kita untuk membentuk kebiasaan - sebaliknya kita ingin mengganti kebiasaan yang tidak sehat dengan yang sehat . Dengan melakukan ini secara bertahap dan dengan sengaja , peluang Anda untuk sukses akan meningkat secara dramatis . http://konsultasidetox.com Dengan cara ini Anda akan benar-benar berada dalam kontrol dari mana perilaku Anda merangkul , daripada membiarkan diri Anda untuk pasif jatuh ke pilihan biasa-biasa saja atau kembali ke cara-cara lama .